Polsek KSKP bersama Tim Gabungan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di WFC Kuala Tungkal

By Administrator 15 Jan 2020, 10:46:59 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek KSKP bersama Tim Gabungan  Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di WFC Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL - Tim gabungan dari Polsek KSKP, Polair, Basarnas, TNI, Tagana, BPBD dan warga lainnya melanjutkan pencarian Zulfan korban hanyut di kawasan sekitaat awal hanyutnya korban di Anjungan Pengabuan Wather Front City (WFC) Kuala Tungkal, Rabu (15/01/20).
Pencarian dilakuakn dengan mengunakan spped boad dan dibantu dengan perahu karet yang diharapkan akan memudahkan pencarian.

"Kita hari ini melanjutkan pencarian bersama tim yang ada di lapangan. Semoga hari ini ada titik temu korban anak hanyut tersebut," kata Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH dihubungi via ponselnya, Rabu pagi.
Menurutnya, pencarian korban ini terus di lakukan oleh tim bersama-sama agar bisa ketemu dengan cepat.

Selain itu, pencarian ini disisir dari lokasi kejadian sampai radius beberapa meter jauhnya menyisir sekitaran di bantaran sungai. 
 "Kita sama-sama berdo’a agar korban bisa segera ditemukan,” tutupnya.
Sebelumnya, Zulfan (17) warga Lorong Mustaqim RT 02, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat dikabarkan hanyut saat bermain mandi bersama 4 temannya di kawasan Anjungan Pengabuan Wather Front City, Selasa (14/01/20) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga korban hanyut terseret arus dan ombak.
FOTO : Tim Gabungan Saat Melakukan Pencarian Korban Zulfan korban hanyut di kawasan sekitaat awal hanyutnya korban di Anjungan Pengabuan Wather Front City (WFC) Kuala Tungkal, Rabu (15/01/20).
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 14 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video