Polsek Tungkal Ilir Berikan Pengamanan Kegiatan Ibadah Di Klenteng Kuan Kong Bio

By Administrator 25 Okt 2018, 11:41:42 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Tungkal Ilir Berikan Pengamanan Kegiatan Ibadah Di Klenteng Kuan Kong Bio

Keterangan Gambar Kapolsek dan Anggota Polsek Tungkal Ilir Giat Pengamanan Di Klenteng Kuan Kong Bio Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Rabu tanggal 24 Oktober 2018, pukul 10.00 Wib bertempat di Klenteng Kuan Kong Bio Jln. Prof Sri Soedewi, MS, SH Rt 07 Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat dilaksanakan Hari Ulang Tahun Klenteng Kuan Kong Bio yang Ke 13.

Acara kegiatan pemujaan umat Konghucu yang dilaksanakan di Klenteng Kuan Kong Bio, perayaan dipimpin oleh Peribadatan Len Teng dari Kota Jambi dengan jumlah yang hadir sebanyak 80 orang yang berasal dari warga Tionghoa Kota Kuala Tungkal dengan lakukan Sembahyang bersama umat Konghuchu, Atraksi Bharongshai, Ramah Tamah dan Karoke.

"Untuk menjaga pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu, SH turun langsung dengan mengikutsertakan para Kanit dan para Bhabinkamtibmasnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A. D. G. SINAGA, S.I.K., melalui Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, S.H., mengatakan dengan dilakukan pengamanan tersebut sebagai langkah ansipatif terjadinya kriminalitas atau kejadian lainnya yang dapat mengganggu jalannya acara dan dengan kehadiran polri dilapang untuk menunjukan kesiapan kita untuk memberikan pengamanan sehingga masyarakat merasa aman nyaman dalam menjalankan kegiatannya, "ujarnya, pengamanan ini jugu untuk memberikan pelayanan Prima Kepolsian kepada masyarakat, "tutup Kapolsek.

Pengamanan kegiatan di Klenteng Kuan Kong Bio selesai pukul 14.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video