Sambang Bhabinkamtibmas Beram Itam Kanan Himbau Warga Untuk Jaga Kerukunan

By Administrator 08 Okt 2018, 14:31:59 WIB Binmas

Berita Terkait

Berita Populer

Sambang Bhabinkamtibmas Beram Itam Kanan Himbau Warga Untuk Jaga Kerukunan

FotKegiatan Aiptu Gud Berliantoro Sambang Dengan Ketua BPD Sdr. Muhamad Hidup Ds. Kemuning Kec. Tungkal Ilir


tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Bhabinkamtibmas Beram Itam Kanan Polsek Tungkal Ilir Resor Tanjab Barat Aiptu Gud Berliantoro melaksanakan sambang dan patroli ke Ketua BPD Desa Kemuning Sdr. Muhamad Hidup di
Parit Cegat Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat, Senin 8/10/18, Pukul 12.30 Wib.

Dalam sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan/pesan kamtibmas kepada Sdr. Muhamad Hidup dan warga menjelang Pemilihan Pilpres dan Pileg ini warga untuk jaga kerukunan dan persaudaraan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, "ujarnya, kami juga menghimbai warga agar menggunakan HP bijak dan santun dalam berkomunikasi di media sosial karena sudah diatur dalam Undang Undang ITE, "jelasnya.

Bhabinkamtibmas juga memberitahu kepada warga binaannya bahwa saat ini Polres Tanjab Barat sedang menggelar Operasi Bina Kusuma, Kami mengharap peran sertanya warga untuk bersama menjaga lingkungan kita bebas dari kebakaran hutan dan lahan, "harap Aiptu Gud Berliantoro.

Kegiatan sambang patroli dialogis merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas yang harus rutin hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memantau dan menghimpun informasi yang disampaikan dari warga binaannya serta untuk memberikan solusinya demi tercipta situasi aman kondusif dan dengan giat sambang terjalinnya kemitraan antara Polri dengan masyarakat, "tutur Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Beretu, SH.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video