Sat Binmas Ajak Kaum Milineal Pedagang Ikan dan Tukang Ojek Ciptakan Pemilu yang Aman Damai dab Sej

By Administrator 15 Jan 2019, 12:00:54 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Binmas Ajak Kaum Milineal Pedagang Ikan dan Tukang Ojek  Ciptakan Pemilu yang Aman Damai dab Sej

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id –  Kasat Binmas Polres Tanjab Barat Iptu Julius Sitepu melaksanakan kegiatan Himbauan kepada pedagang Ikan Parit 4  dan Pangkalan Ojek Kelurahan Tungkal  2 Kecamatan Tungkal ilir Tanjab Barat. Selasa (15/1/19).

Kegiatan rutin Himbauan  ini juga dilakukan sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat Kaum Milineal menciptakan suasana yang aman, Damai dan Sejuk dalam rangka menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres ,17 April 2019 nanti,  keberadaan Polri yang selalu hadir pada setiap kesempatan. Khususnya Sat Binmas Polres Tanjab Barat yang merupakan leading sector dalam hal pembinaan masyarakat dan menjalin kemitraan.

Kasat Binmas Polres Tanjab Barat Iptu Julius Sitepu melalui KBO Ipda Kusuma Wijaya menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pedagang Ikan Parit 4 dan Pangkalan Ojek Tungkal 2 agar dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melaksanakan siskamling di malam hari supaya situasi aman dan kondusif tetap terjaga.

Selain itu Kasat Binmas Polres Tanjab Barat juga menghimbau kepada para Tukang Ojek , para pedagang ikan ikut beperan aktip membantu Polri dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Terutama karena sudah memasuki tahapan kampanye pemilu legislatif dan presiden 2019. Supaya tahapan kampanye pemilu legislatif dan presiden 2019 ini dapat berjalan dengan damai, aman dan sejuk. Dengan cara tidak mudah diprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dan juga tidak perlu mempercayai pada berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan alias berita hoax. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video