Sat Binmas Polres Tanjab Barat Jumling Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaah

By Administrator 07 Sep 2018, 19:24:10 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Binmas Polres Tanjab Barat Jumling Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaah

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - Jumat Keliling adalah salah satu upaya anggota Sat Binmas untuk dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat yang menjadi warga binaannya. Hal inilah yang dilakukan Aipda Darwono bersama anggotanya dari Sat Binmas Polres Tanjab Barat pada saat melaksanakan sholat jumat di Mesjid Nurul Huda Desa Parit 3 Darat, Jumat (07/09/18).

Usai pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, Aipda Darwono mencoba untuk mendekatkan diri dengan para sesepuh, Tokoh Agama, serta para jamaah sholat jumat.

Disampaikan Aipda Darwono mengajak kepada Toga, tomas dan masyarakat Desa Parit 3 Darat untuk berperan serta aktif dalam menjaga kamtibmas, karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Dengan peran serta aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, hal ini tentunya dapat menekan dan mengantisipasi segala gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).”jelas Aipda Darwono kepada jamaah.

Selain itu, Aipda Darwono juga menyampaikan tentang radikalisme kepada jamaah apabila ada masyarakat baru yang datang segera melapor kepada ketua RT setempat sehingga RT dapat melaporkan serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Usai memberi pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah, kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Toga, Tomas, serta jamaah Masjid Nurul Huda Desa Parit 3 Darat Kel. Tungkal 2 Kec. Tungkal ilir Tanjab Barat. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video