Sat Reskrim Polres Tanjab Barat Bantu Penanganan F Yang Mengalami Gangguan Jiwa

By Administrator 17 Apr 2018, 12:49:32 WIB OPERASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Reskrim Polres Tanjab Barat Bantu Penanganan F Yang Mengalami Gangguan Jiwa


polrestanjabbar.jambi.polri.go.id --- Piket Reskrim Polres Tanjung Jabung Barat melakukan penyerahan dan membantu pihak keluarga inisial F   yang mengalami gangguan kejiawaan untuk dibawa oleh Dinas Sosial Kab. Tanjab Barat ke RS  Jiwa Provinsi Jambi pada hari  Selasa (17/04/18).


Sehubungan dengan F tersebut mengalami gangguan jiwa yang telah meresahkan masyarakat kabupaten Kuala Tungkal dikarenakan sering mengamuk menggunakan senjata tajam yang dapat membahayakan masyarakat. Maka dari itu pihak Kepolisian Reskrim Polres Tanjab Barat mengambil tindakan membantu pihak keluarga untuk membawa F ke RS Jiwa Provinsi Jambi. Dibawah pimpinan KBO Reskrim Polres Tanjung Jabung Barat IPDA Agung Heru W, S.H, M.H beserta anggotanya menyerahkan yang bersangkutan kepada Dinas Sosial kabupaten Tanjab Barat untuk dibawa ke RS Jiwa.


Kapolres Tanjab Barat melalui KBO Reskrim menambahkan bahwa ini dilakukan agar tidak meresahkan masyarakat Kuala Tungkal. Dengan adanya tindakan ini dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum kabupaten Tanjung Jabung Barat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video