Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Ciduk WAS Pria diduga Kurir Sabu

By Administrator 10 Sep 2018, 13:57:20 WIB Kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Ciduk WAS Pria diduga Kurir Sabu

Polrestanjabbar. jambi. polri. gi. id - Satres Narkoba Polres Tanjab Barat kembali berhasil menangkap diduga pelaku pengedar Nakotika Jenis Sabu. Minggu (9/9/18) sekira pukul 19.30 WIB 

Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :
LP/ A- 85/ IX / 2018/ JAMBI/ RES TJB BRT tanggal 9 September 2018.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S. IK melalui Kasat Narkoba Iptu David R Yudhistira, S. IK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, "benar kami telah mengamankan diduga pelaku Narkotika dan pelaku dalam proses penyidikan oleh penyidik Sat Narkoba, " ujar Iptu David R Yudhistira. S. IK. 

Pelaku WAS ditangkap  minggu ( 9 /9/ 2018) sekira pukul 19.30 WIB di Jln Sri Sudewi parit Gompong ( di belakang puskesmas II) Kel. Sriwijaya, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat.

Pelaku diketahui an. WAS Bin Abdul Hadi, (21) warga jl.Nasional Ujung lrg.Alfalah RT kel. Tk.Harapan kec. Tungkal ilir, Kab. Tanjab Barat.

Barang Bukti yang berhasil disita oleh Satres Narkoba yakni 3 (tiga) paket Kecil seberat 0,72 Gram Bruto, 1 (satu) unit R2 No.pol .BH.3466 OH jenis Metik Merek Vario 1 SO warna Hitam.

Bermula Pada hari Minggu tanggal 9 September 2018 sekira pukul 19.00 WIB didapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkoba di belakang puskesmas II, berbekal informasi tersebut agt Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Barat IPTU DAVID R. YUDHISTIRA, S.I.K melakukan penyelidikan, sekira pukul 19.30 wib ada motor yang masuk ke dalam lrg. samping puskesmas II kemudian dilakukan penyetopan dan dilakukan penggeledahan badan, pada saat dilakukan penggeledahan di temukan 3 (tiga) paket kecil serbuk kristal putih bening yang diduga Narkotika jenis shabu yang di simpan didalam kantong celana bagian depan sebelah kanan, pada saat di introgasi TSK mengakui bahwa barang tersebut miliknya yang di beli di Jambi ( Pulau Pandan ). Selanjutnya TSK dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tanjab Barat guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UURI nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Tutupnya. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Tag Berita

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video