Tingkatkan Kemampuan Penggunaan Senpi, Polres Tanjab Barat Gelar Latihan Menembak

By Administrator 22 Feb 2019, 20:11:21 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Tingkatkan Kemampuan Penggunaan Senpi,  Polres Tanjab Barat Gelar Latihan Menembak

Polrestanjabbar.jambi.polri.go.id, – Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak Polri, Polres Tanjab Barat melaksanakan latihan  menembak bersama yang diikuti Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, S. IK, Waka Polres Kompol Henri Agus Batu Bara, para Kabag, Kasat dan personel Polres Tanjab Barat yang memegang Senpi Dinas serta Polsek Jajaran Polres Tanjab Barat, Jum'at (22/02/2019).

Untuk meningkatkan kemampuan menembak anggotanya, Polres Tanjab Barat mengelar latihan di Lapangan Tembak Brimob Kompi A Desa Pematang Lumut Kec Betara Tanjab Barat. 
 
Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA,  S.I.K., melalui Kabag Sumda Polres Tanjab Barat Kompol Acim Dartasim menjelaskan bahwa latihan menembak tersebut memang sudah dijadwalkan setiap tahunnya. 

“Kemampuan menembak sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap anggota Polri dan diberikan dalam pendidikan Polri.  Tapi hal itu mesti sering diulang kembali, untuk lebih meningkatkan kemampuan individu setiap personel yang memegang senjata api” jelasnya. 

Pada latihan tersebut, personel Polres Tanjab Barat berlatih menembak dengan menggunakan senjata api laras panjang dan Laras Pendek. 

“Semoga dengan seringnya berlatih, secara mental personel akan lebih matang dalam mengambil keputusan di lapangan, untuk menggunakan senjata api dalam melumpuhkan pelaku kejahatan sesuai dengan Peraturan Kapolri No 1 tahun 2009,” imbuhnya.(Humas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video