Tingkatkan Kemampuan, Sat Sabhara Polres Tanjab Barat Gelar Latihan Dalmas

By Administrator 11 Sep 2019, 21:27:14 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Tingkatkan Kemampuan, Sat Sabhara  Polres Tanjab Barat Gelar Latihan Dalmas

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - Personil Satuan Sabhara Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan latihan rutin pengendalian massa (dalmas) yang dipimpin oleh Kasat Sabahara Iptu Julius Sitepu di Lapangan apel Mapolres Tanjab Barat, Rabu (11/9/19).

Kasat Sabhara IPTU JULIUS SOITEPU mengatakan bahwa latihan Dalmas ini disamping sifatnya yang rutin, juga menunjang pelaksanaan tugas anggota Sat Sabhara dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Latihan ini rutin kita gelar untuk meningkatkan kemampuan personil khususnya menjelang pelantikan Presiden Oktober Nanti” Ujar Kasat Sabhara.

Lanjutnya pengamanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri. Oleh karenanya, saat masyarakat menyalurkan aspirasinya dengan cara aksi unjuk rasa, maka sudah menjadi kewajiban bagi jajarannya untuk memberikan keamanan. Baik kepada yang berdemo maupun kepada masyarakat lainnya. Untuk bekal memberikan rasa aman itulah sekarang para anggotanya dipersiapkan fisik maupun tehnisnya. 

Kegiatan latihan Dalmas ini langsung dipantau oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol R. P. Nainggolan. hms 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video