TNI Kodim 0419 Tanjab dan Polsek Tungkal Ilir Gelar Shalat Ghoib Korban Gempa Bumi Di Palu Donggala

By Administrator 10 Okt 2018, 14:51:42 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

TNI Kodim 0419 Tanjab dan Polsek Tungkal Ilir Gelar Shalat Ghoib Korban Gempa Bumi Di Palu Donggala

Foto Kegiatan Polsek Tungkal Ilir Giat Shalat Ghoib Di Masjid Al Ukhuwwah Kuala  Tungkal

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Kanit Binmas Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Aiptu Suwartoyo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Patunas Bripka Alwi Kadarusno bersama TNI/Kodim 0419 Tanjung Jabung masyarakat melaksanakan Shalat Ghaib dan do'a bersama untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Rabu 10/10/18, pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan Shalat Ghaib ini diadakan di Masjid Al - Ukhuwwah Jalan Agus Ngenot Kelurahan Patunas Kecamatan Patunas Kabupaten Tanjab Barat dengan imam Al Ustadz M. Ghozali sekaligus sebagai penceramah agama.

Setelah pelaksanaan shalat ghaib, imam langsung memimpin do'a untuk korban bencana alam di Daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah ini dan ceramah agama.

Tampak hadir mengikuti rangkaian kegiatan ini Dandim 0419 Tanjung Jabung yang di wakili Kasdim Mayor Firdaus, Sekcam Tungkal Ilir Novriansyah, sala satu Toga Kelurahan Patunas Ustad Hambali, Kapolsek Tungkal Ilir yang di wakili Kanit Binmas Aiptu Suwartoyo dan muslim, beserta para jama'ah Masjid Al - Ukhuwwah.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.30 wib dan seluruh rangkaian acara kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Beretu, SH saat dikonfermasi menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Personel Polsek Tungkal Ilir bersama warga masyarakat untuk korban bencana gempa bumi disertai tsunami di daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa hari lalu, "ujarnya.

Kita semua mendo'akan agar saudara-saudara kita yang terdampak bencana ini tetap tegar dan sabar menghadapi cobaan musibah dari Allah. Swt dan tetap untuk semangat serta bangkit dari kesulitan yang dihadapi, dan dengan do'a yang kita panjatkan untuk saudara-saudara kita yang sedang menghadapi musibah tersebut berharap masalah ini segera teratasi oleh semua komponen bangsa, "ungkap Kapolsek Iptu Sumarno Berutu, SH.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video