Wujudkan Pemilu Damai Kapolsek Tungkal Ilir Tingkatkan Sinergitas Kerja Dengan Kades

By Administrator 26 Okt 2018, 08:22:00 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Wujudkan Pemilu Damai Kapolsek Tungkal Ilir Tingkatkan Sinergitas Kerja Dengan Kades

Keterangan Gambar Kapolsek dan Anggota Polsek Tungkal Ilir Giat Sambang Di Kantor Ds. Jati Mas

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Tingkatkan sinergitas dengan aparatur pemerintahan desa, Kamis, 25/10/18, pukul 10.05 Wib, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, S.H., melaksanakan kegiatan penggalangan dan silahturahmi dengan didampingi Kanit Intel BRIPKA Novian Herianto, Kanit Binmas AIPTU Suwartoyo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Nibung Brigadir Boby Juliantara dengan Kades Jati Emas Bpk. Muholid beserta perangkat Desa Jati Emas di Kantor Desa Jati Emas Kec. Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat.

Di sela-sela kegiatannya Kapolsek mengatakan kegiatan sambang dan penggalangan dengan Kades yang ada di Wilkum Polsek Tungkal Ilir ini kita lakukan yang berkaitan dengan Oprasi Mantap Brata (OMB) 2018, pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

Adapun hal-hal yang disampaikan bahwa Polri khususnya Polsek Tungkal Ilir saat ini melaksanakan Operasi Mantap Brata Pemilu 2019 di Wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Seberang Kota dan Kec. Bram Itam, maka diharapkan kepada seluruh Toga, Toda dan Tomas tingkat Kelurahan/Desa untuk saling menjaga dan menciptakan sitkamtibmas bersama guna mensuksekan Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai, "ujarnya.

Beliau juga berharap kepada Kades dan perangkatnya serta masyarakat jangan sampai kita mudah terpengaruh akan aksi Hoak, Provokasi, Ujaran Kebencian atau bahkan kita yang turut menyebarkan hal tersebut, karena hal itu ada sanksi Pidananya sebagaimana telah diatur dalam Undang-undang ITE, "terangnya.

Lebih lanjud Kapolsek mengajak mari kita bersinergi tingkatkan kewaspadaan pada keamanan lingkungan masyarakat Kelurahan/desa dengan terus mengaktifkan jaga di Pos Kamling dan memperhatikan setiap warga, kelompok/pendatang baru yang masuk di lingkungan kita guna mencegah pergerakan faham radikalisme/aksi terorisme di Wilkum Polsek Tungkal Ilir.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis serta tingkatkan sinergitas dengan Toga, Toda, Todat dan Tomas dengan Polri sehingga terciptanya Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilkum Polsek Tungkal Ilir, "imbuhnya.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video